Warga Merasa Heran Ada Apa Tiba-tiba Lurah Pekon Sinar Jawa Mengundurkan Diri

Tanggamus-Pemburukasus.com Seorang Kepala Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus , tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya.

Kepala Pekon Sinar Jawa yang mengundurkan diri dari jabatannya tersebut yaitu Lurah Misno .

Bacaan Lainnya

Belakang ini, ia sempat tidak masuk kantor selama kurang lebih empat bulan hingga akhirnya dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Padahal Kepala Pekon Sinar Jawa resmi dilantik oleh oleh Bupati Tanggamus, Dewi Handajani SE, MM pada hari Senin tanggal 8 bulan Maret tahun 2021 yang lalu hasil Pilkakon serentak tersebut.

Terkait dengan pengunduran diri Lurah Pekon Sinar Jawa yakni Misno” 22/01/2024 warga masyarakat merasa heran dan bertanya-tanya

Namun, warga masih menunggu jawaban Lurah Misno atas surat pengunduran diri tersebut.

Ketika dimintai keterangan salah satu Tokoh masyarakat Pekon Sinar Jawa mengatakan sosok Lurah Misno itu juga dikenal mempunyai reputasi sebagai seorang yang bijak dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi masyarakat, banyak melalui kebijakannya yang agresif, ekonomi masyarakat menjadi bangkit ungkap Tokoh masyarakat.

Sayang nya tanpa sebab Lurah Misno tiba-tiba sudah membuat surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Kepala Pekon Sinar Jawa.

Ketika bertanya kepada salah satu Staf Pekon Sinar Jawa, pihaknya tidak mengetahui pengunduran diri tersebut.

Dijelaskannya, berdasarkan pengamatan warga masyarakat Pekon Sinar Jawa bahwasanya atas kinerja nya Lurah Misno sangat Sangat mengecewakan.

Sebab selama bersangkutan menjabat, banyak sekali permasalahan di segi pembangunan.

Terutama sekali menyangkut internal pemerintah Pekon, bersangkutan sering tidak keterbukaan kepada aparatur lainnya tentang baik dari segi pembangun maupun yang lainnya.

“Kalau hasil pengamatan kami, bersangkutan dalam melaksanakan tugasnya memang terkesan kurang baik di kalangan masyarakat” terangnya.

Dengan kinerjanya yang sangat kurang baik tersebut. Justru pihaknya heran dengan sikap Lurah Misno yang tiba-tiba saja mengajukan surat undur diri bukan memperbaiki.

Padahal di tahun ini banyak sekali timbul pemerintahan di Pekon Sinar Jawa tegasnya.

Meski begitu, warga masyarakat Pekon Sinar Jawa menegaskan untuk pelayanan pemerintah Pekon saat ini masih berjalan seperti biasa karena tidak ada ciri ciri kepala pekon akan mengundurkan diri dari jabatannya Dan Tidak terganggu dengan adanya pengunduran diri kepala Pekon Sinar Jawa.

“Kita heran dengan sikap Lurah Misno Tiba-tiba saja mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas.

ketika di hubungi oleh Tim media ini melalui pesan singkat WhatsApp kepala pekon sinar jawa terkesan Bungkam hingga berita ini di terbitkan yang bersangkutan belum memberikan keterangan terkait pengunduran diri tersebut.

Penulis : Eko

Editor   : Redaksi

banner 728x250 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *