Padal I Kanit Turjawali Pos Pam Ciasem Polres Subang Ingatkan Pemudik Untuk Beristirahat Apabila Kelelahan

Subang-mediapemburukasus.com Ditemui usai melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Mudik 2023, Padal I Kanit Turjawali Pos Pam Ciasem Polres Subang Iptu Hasanuddin memberikan beberpa pesan kepada para pemudik yang akan melintas di jalur Pantura Wilayah Hukum Polres Subang.

Didampingi Kanit Intel Polsek Patokbeusi Iptu Darsono, Padal I Kanit Turjawali ingatkan pemudik untuk selalu menggunakan kelengkapan berkendara.

Bacaan Lainnya

“Selain menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm dan jaket, kami juga mengingatkan pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” tegas Iptu Hasanuddin.(17/4/2023)

Iptu Hasanuddin mengatakan bahwa jangan sampai niat ingin bertemu dengan orang tua taua sanak keluarga di kampung halaman menjadi malapetaka.

“Untuk pemudik yang merasa kelelahan atau mengantuk sebaiknya segera beristirahat di Pos Pam atau Pos Pelayanan yang disediakan. Hal demi keselamatan diri sendiri juga keselamatan pemudik yang lain,” jelas Iptu Hasanuddin.

Untuk pemudik yang memerlukan bantuan kesehatan dapat juga mendatangi oos pelayanan kesehatan yang sudah disediakan oleh Polres Subang di beberapa check point.

Penulis : Nanang Suparman/Uta

Editor : Redaksi

banner 728x250 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *