DPRD Usulkan Tiga Nama Calon Pj.Bupati Pringsewu Kekemandagri Pusat.

Pringsewu-Pemburukasus.com Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu mengusulkan tiga nama calon pengganti Penjabat.Bupati Pringsewu ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Pusat, yang ketiga calon nama penjabat tersebut merupakan Pejabat Eselon II diLingkup Pemprov Lampung.

Dibuatkannya usulan ketiga nama calon Pj.Bupati Pringsewu tersebut karena Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, sudah masuk masa pensiunnya bukan karena ahir masa jabatannya, hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu dari Fraksi PKB, Maulana Lahudin, S.E,.M.Si,. dikantor sekretariat DPRD setempat pada sejumlah wartawan.

Bacaan Lainnya

Selain itu Maulana M Lahudin juga menyampaikan jika usulan pengganti Pj.Bupati tersebut sudah pernah ada pemberitahuan pada Adi Erlansyah sebagai penjabat yang sekarang.

Lebih jauh Maulana M Lahudin juga menjelaskan jika usulan tiga calon nama penjabat Bupatu tersebut berdasarkan hasil rapat beberapa fraksi DPRD yang mana menghasilkan tiga nama calon Pj.Bupati tersebut yang sebelumnya melalui pembahasan ada beberapa nama sekitar lima namun mengerucut pada ketiga nama, diantaranya Febrizal Levi Sukmana,.S T,. M.M yang saat ini menjabat Kepala Dinas ESDM Provinsi Lampung, Dr.Marindo Kurniawan,.S.T. M.M, Kepala BPKAD Provinsi Lampung dan Ir.Fredy,.SM,.M.M yang saat ini menjabat Inspektur pada Inspektorat Provinsi Lampung.

Selain itu mewakili segenap DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M Lahudin juga menyampaikan harapannya dengan mengusulkan ketiga nama calon Pj.Bupati Pringsewu ini, untuk Pj.Bupati Pringsewu yang diusulkan namanya bisa bersinergi dengan masyarakat pringsewu dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, karena merupakan agenda nasional.

Juga harapan beliau pada Gubernur Lampung juga Kemandagri Pusat agar muncul sebagai Pj.Bupati Pringsewu salah satu dari ketiga nama yang diusulkan tersebut, karena harapan bisa memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Penulis : Sahirun

Editor : Redaksi

banner 728x250 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *