Akibat Imin Oknum Kepsek SMK Darul Fikri Tak Bisa Di Kendalikan Siswi Kelas 11 Akutansi Jadi Korban Pencabulan

(photo : Kediaman Kepsek SMK Darul Fikri)

Tanggamus-mediapemburukasus.com Guru memiliki tugas beragam yang berimplementasi dalam bentuk pengabdian, mendidik, mengajar dan melatih supaya anak didiknya menjadi pintar.

Bacaan Lainnya

Namun semua itu sangat berbeda dengan apa yang ada di Semboyan Tutwuri handayani yang dapat diartikan sebagai,“di depan, seorang pendidik harus bisa menjadi teladan, di tengah murid, pendidik harus bisa memberikan ide, dan di belakang, seorang pendidik harus bisa memberikan dorongan”, bukan malah melecehkan muridnya.

Dengan adanya desas-desus yang mencoreng nama baik Dinas Pendidikan,yang dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah SMK Darul Fikri yang ada di kabupaten Tanggamus.

Menurut keluarga Korban sebut saja Bunga yang masih duduk dibangku sekolah SmK Darul Fikri Kelas 11 akutansi, warga Pekon Kayu Ubi Kecamatan Pugung ketika di konfirmasi Awak Media mengatakan”memang benar pada awalnya anak kami di iming- iming oleh Kepala Sekolah SMK Darul Fikri untuk jalan-jalan ke Bandar Lampung setelah sampai di Kabupaten Pringsewu Kepala Sekolah Berinisial (SH).S.Pd. tiba-tiba ngajak Bunga mampir di salah satu hotel ternama yang berada di Kabupaten Pringsewu disitulah terjadi persetubuhan anak di bawah umur ungkapnya. Selasa 09/05/2023.

Berdasarkan informasi dari masyarakat itu,maka Tim Libas Grup mendatangi sekolahan yang berada di wilayah kecamatan Pugung untuk komfirmasi dan klarifikasi dengan adanya pengakuan dari siswa dan orang tuanya,yakni dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Kepala Sekolahnya sendiri.

Ungkapan dan bahasa yang disampaikan oleh orang tua dan anaknya,nampak jelas bahwa ada dugaan kuat terjadinya hal yang tak sepantasnya dilakukan oleh seorang Kepala Sekolah pada anak didiknya.

Dengan adanya informasi yang santer itu Tim Libas Grup berusaha menemui (SH).S.Pd dikediamannya namun hingga berita ini dinaikkan Kepsek Darul Fikri belum bisa ditemui.

Namun sangat disayangkan saat ini Kepala Sekolah SMK Darul fikri diduga kuat Kabur dari Pekon Sumanda karena perbuatan nya sudah tercium oleh masyarakat setempat

Sampai berita ini di naikan dan di cetak,kami terus mencari dan mengkonfirmasi pihak-pihak terkait, apa lagi ketua Yayasan Darul Fikri ketika Di konfirmasi melalui telpon Dan pesan Singkat WhatsApp namun Tidak di Respon hingga berita ini diterbitkan Ketua yayasan SMK Darul Fikri Belum bisa dikonfirmasi ,pungkasnya

Keluarga Korban Berharap Kepada Aparat Penegak Hukum Agar segera memproses Dan Menangkap Pelaku pencabulan agar Tidak Terulang lagi di SMK darul Fikri .

Penulis : Tim

Editor   : Redaksi

banner 728x250 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *