Warga Jompo Dan Lansia Desa Langgensari Senang Terima BLT DD

Subang-mediapemburukasus.com  sebanyak 131 KPM para jompo dan lansia masyarakat Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari Pemdes Langensari.

Masing Masing KPM menerima BLT DD dari Pemdes Langensari sebesar Rp.300 Ribu Rupiah satu bulan nya,
Untuk penyaluran tahap pertama Pemdes Langensari memberikan BLT DD sebesar Rp.900 Ribu Rupiah untuk 3 bulan yang terhitung dari bulan Januari,Pebuari dan bulan Maret.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Sekdes Langensari Sahroni ketika di Comfirmasi di ruangan kantornya menerangkan,” Kami pemdes Langensari sudah menyalurkan BLT DD pada hari Sabt 2 Juli 2022 di bagikan di dua Dusun yaitu di Dusun Sukajaya Lama dan Dusun Sukajaya Baru sebanyak 79 KPM.

Dan hari kedua Minggu 3 Juli 2022 BLT DD kami bagikan di 2 Dusun yaitu Dusun Sukamaju Barat dan Dusun Sukamaju Timur sebanyak 52 KPM,

Jadi jumlah total penerima BLT DD di Desa Langensari ada sebanyak 131 KPM dengan jumlah anggaran di kali tiga bulan sebesar Rp.1.17,900,000 Rupiah.

Lanjut Sahroni” untuk para KPM penerima BLT DD di desa Langensari tidak ada pengurangan jumlah para KPM,penerima BLT DD di Desa Langensari jumlah KPM nya masih seperti tahun lalu,hanya saja ada satu dua yang di ganti karena KPM sebelumnya meninggal Dunia,akan tetapi jumlah kuota KPM nya tetap sama dan tidak di kurangi terang nya kepada Awak Media Senin 4 Juli 2022.

Penulis        :  Bebeng Pk

Editor          : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.