WAKIL BUPATI MENGHADIRI SEKALIGUS MEMBUKA ACARA LOMBA PBB

Pesisir barat-mediapemburukasus.com
Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri pembukaan Lomba PBB tahun 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan Krui Fair dalam memeriahkan HUT Kab Pesisir Barat ke 9 yang berlokasi di Lapangan Pelita Jaya, Kec. Pesisir Selatan.

Hadir dalam acara tersebut di atas Unsur Forkopimda, kepala Dinas PMPTSP, Kepalas Diskominfotik dan Persandian dan beberapa perwakilan dari OPD Terkait serta masayarakat yang wenyaksikan perlombaan.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan ketua PPI Kab Pesisir Barat Suryadi, S. IP.,MM.mejelaskan bahwa Lomba PBB ini diikuti oleh 21 Peserta dengan rician 12 Peserta dari Tingkat SD dan 9 Peserta dari Tingkat SMP.

Suryadi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemkab Pesisir Barat yang selalu mensuport penuh kegiatan-kegiatan PPI.

Kepada Dewan Juri Suryadi berharap dalam penilaian Betul-betul Objektif tidak ada unsur intervensi dari pihak manapun.

Dalam sambutannya A Zulqoini Syarif, SH. atas nama Pemkab Pesisir Barat menyambut dengan gembira dan rasa terima kasih setinggi- tingginya atas dengan diselenggarakannya Lomba PBB Ini.

Lanjut Wabup Berharap dalam kegiatan lomba ini bisa menjadi wadah bagi generasi muda untuk mendedikasikan dirinya sebagai manusia yang mampu mengembangkan dan melestarikan nilai- nilai luhur bangsa serta jiwa patriotisme dalam diri.

Wakil Bupati juga menegaskan bahwa lomba ini bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan menciptakan iklim yang kondusif bagi peningkatan dan pengembangan keterampilan baris-berbaris kalangan pelajar. karena melalui kegiatan lomba keterampilan baris- berbaris ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat juang yang tinggi agar menjadi manusia yang berkualitas, Katanya.

Penulis : Nurman/Andy PK

Editor  : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.