Viral..!!!!..Puluhan Peratin Di Duga Kena Kibul Oleh Oknum Pejabat Dinas Pmd Lampung Barat

Lambar-mediapumburukasus.com
Bagaikan di sambar petir di siang bolong Kabid dinas pemberdayaan masyrakat pekon ruspel Gultom yang setiap bicaranya selalu bersih dan suci seolah olah tidak terlibat di setiap huru hara yang mendera dinas pemberdayaan masarakat pekon selama ini.

kini namanya di sebut-sebut telah menerima dugaan gratipikasi sebesar 2 juta per peratin dari puluhan peratin yang akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan peratin yang di laksanakan 23 Pebruari 2022 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Salah satu mantan peratin balik bukit yang minta edentitasnya di rahasiakan demi keamanan menyampaikan kepada awak media libas new Selasa 31-5 -2022, awal nya kami di kumpulkan Pak ruspen di rumah makan sumber asih pekon giham pada tanggal 9 Nopember 2021 dengan agenda membahas dana purna bakti sebesar RP.10 juta ada pun modus operandi oknum pejabat dinas pemberdayaan masyarakat pekon Ruspel Gultom Saat melakukan aksinya meminta uang sebesar Rp. 2 juta perpekon gunanya untuk memuluskan pilpratin biar tidak ada penundaan.

Dan bagi peratin incamben yang kalah akan mendapat kan dana purna bakti sebesar 10 juta. Namun di saat selesai pemilihan bagi peratin incamben yang tidak terpilih di intruksikan membikin rekening di bank Lampung agar mudah di kirim melalui transper.

Namun Sampai saat ini uang purna bakti tersebut tak kunjung kami dapatkan ,bahkan kami merasa di kibuli alias tertipu mentah mentah oleh ruspel Gultom kerena di tunggu tunggu dana purna bakti tak kunjung kami terima.

padahal waktu sebelum pemilihan kami sudah menghadap bapak Bupati Lampung barat parosil Mabsus di kediamannya di kebun tebu membenarkan nanti kalau peratin tidak terpilih lagi akan kita berikan dana purna bakti sebesar 10 juta perperatin dari anggaran APBD kerena itu semua sudah kita anggar kan ujar Bupati pak parosil Mabsus.

kami sejumlah peratin berkordinasi dengan pihak Tipikor polres Lampung barat dan semuanya sudah di ambil keterangan,untuk balik bukit uangnya di kumpul kan ke peratin sebarus saudara Melki sebesar RP. 14 juta.

dan Hari ini Selasa giliran sejumlah peratin kecamatan sukau juga ikut di periksa oleh pihak Tipikor polres Lampung barat (Lambar) Hal senada juga di sampaikan oleh sejumlah peratin di kecamatam wai Tenong, bahwa mereka juga ikut menyetorkan uang tersebut ke ruspel Gultom yang di kordinir oleh DPK air hitam saudara Sain selaku kordinator pengumpulan uang setoran purna bakti.

Terpisah Kabid pemberdayaan masyarakat pekon saat di konfirmasi awak media liba Grup di ruang kerjanya diam seribu bahasa saya tidak mau banyak komentar silahkan saja kordinasi dengan pak Sain ujar ruspel.

Penulis : Marlin/Rudi Pk

Editor :  Redaksi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.