Viral..!!..Balai Pekon Napal Kec Bulok Dikerumuni Warga

Tanggamus-mediapemburukasus.com Warga Pekon Napal kerumuni balai pekon Pasalnya 134 keluarga Penerima manfaat (KPM) mendapat surat undangan resmi dari pemerintah pekon napal dalam rangka pembagian BLT-DD bulan ke-9 tahun 2022 bertempatan diaula balai pekon napal.

Dalam kesempatan ini Camat Bulok”Yulinarti,SE Yang di wakili Oleh Sekretaris Kecamatan Hadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Pekon Napal

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya,camat bulok”Yulinarti,SE Yang di wakili oleh Seketaris Camat”Yusmanto Agung,SE berharap bantuan BLT Dana Desa yang di terima oleh masyarakat Pekon Napal tersalur pada masyarakat memang betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah atas rezeki dari Allah melalui pemerintah Pekon ,bantuan tersebut bisa dirasakan bagi masyarakat Napal semoga bermanfaat” kata Seketaris Camat Bulok.

Seketaris Camat Bulok”Yusmanto Agung,SE berpesan kepada masyarakat penerima BLT-DD, agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya.

Senada kepala Pekon (Kakon) Napal”Syafrudin, S. Pd. I mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan BLT DD tahap Ke 9 sebesar Rp 300.000

“Dari hasil Musyawarah Pekon Khusus sebanyak 134 KK Calon Penerima BLT dari Dana Desa yang disalurkan langsung kepada warga masyarakat pada hari ini.

Masing-masing mendapatkan bantuan sebesar tigas ratus ribu rupiah,ucapnya”

Acara tersebut dihadiri oleh babinkamtibmas”Bripka Andri setiawan,Babinsa AD,Ketua BHP berserta Anggota,dan Para Kpm.

Penulis : Azvi PK

Sumber : Pekon napal

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.