Tim Monev Kecamatan Bulok Lakukan Evaluasi Di Pekon Sukamara

Tanggamus-mediapemburukasus.com Pemerintah Pekon Sukamara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev), guna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022, di Aula Pekon Rabu 31/08/2022.

Ketika dimintai keterangan di sela-sela monitoring Kepala Pekon Sukamara “A.Nevada mengatakan, dalam monitoring kali ini langsung dilakukan pengecekan atau pemeriksaan amidnistrasi dan ada pengecekan fisik juga pengerjaan pembangunan di lapangan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya,angggaran semuanya masih difokuskan untuk penanganan pandemi Covid 19.ujarnya

Sementara tim Monev Kecamatan Bulok melalui Sekretaris”Yusmanto Agung,SE menyampaikan, bahwa monitoring yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di Pekon, serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan RAP dan RAB atau tidak.

Lanjut Yusmanto Agung SE tujuan dan maksud dilakukan monitoring ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di Pekon Sukamara.

Dan hasil monitoring sejauh ini dari Tim Monev kecamatan Bulok melaksanakan di 10 Pekon Se-Kecamatan Bulok dan Alhamdulillah Pekon Sukamara yang terakhir kesemuanya terlaksana.

Melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai dengan RAB, diantaranya jalan usaha tani,galian sering,ODF,lampu jalan ujarnya.

acara monev Pekon Sukamara di hadiri oleh,ketua BHP berserta anggota juga seluruh perangkat pekon Sukamara, Babinkamtibmas,babinsa dan pendamping kecamatan bulok”Ruslan.

Penulis : Azvi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.