Tasyakuran Kelulusan SMP AL-QOLAM Pondok Pesantren AL-QOLAM

Tasikmalaya-mediapemburukasus.com tasyakuran kelulusan Santriwan-Santriwati SMP AL-QOLAM yang di bawah naungan Pondok Pesantren AL-QOLAM yang beralamat di Kampung Nagrak Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Jabar ,kegiatan tasyakuran dan Do’a bersama di ikuti oleh siswa dan siswi kelas VII dan VIII juga seluruh guru serta pegawai Pondok Pesantren AK-QOLAM rabu 22/06/2022.

Kegiatan Do’a bersama di mulai dengan istiqhosah yang di pimpin oleh dewan guru, para siswa dengan khusyuk mengikuti kegiatan istiqhosah kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Ayat – Ayat suci Al QUR’AN oleh Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah yang di pimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al- QOLAM dalam tausiyahnya beliau berpesan kepada siswa dan siswi kelas VII dan VIII untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi serta harus mendengarkan nasehat – nasehat yang di berikan oleh para ulama.

Dihadiri Ketua Yayasan AL-QOLAM,para pengasuh Pondok Pesantren ,Kepala Sekolah SMP ,Ketua Komite ,unsur Pemerintahan Desa serta Muspika serta para orang tua wali murid.

Serta dalam kesempatan itu pula beliau berpesan dalam mencari ilmu harus menerapkan 4 hal penting yaitu, Selalu berdo’a, Belajar dengan tekun, Memohon restu dari orang tua, dan Guru.

senada sambutan Kepala Sekilah SMP AL-QOLAM Oson Darsono beliau berpesan untuk selalu menjunjung tinggi nilai – nilai di sekolah SMP AL-QOLAM yang telah diajarkan oleh Bapak dan Ibu guru selama belajar di SMP AL-QOLAM serta terus belajar untuk meraih cita – cita.

Oson Darsono menambahkan dengan pesan dan kesan jangan lupa sholat, berbakti kepada kedua orang tua, dan jangan lupa dengan guru yang sudah memberikan ilmu disekolah.

Dan beliau juga sebagai perwakilan dari guru SMP AL-QOLAM memohon maaf apabila selama mengajar ada salah kata ucapan atau perbuatan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu guru, karena itu semua untuk mendidik agar siswa menjadi anak yang lebih baik sholeh – sholeha ketika di akhirat nanti jadilah saksi bahwa kami Bapak Ibu guru telah menyampaikan kebaikan.

Penulis      : H.Ncup Supriadi/Jagung

Editor        : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.