SENAM PESONA PESISIR BARAT IKUT MERIAHKAN JELANG PEMBUKAAN KRUI FAIR 2022

Pesisr Barat-mediapemburukasus.com
Senam pesoana krui adalah rangakaian gerakan tarian yang di iringi musik serta mudah di ikuti, sangat cocok dalam suasana nyaman dan baik untuk kesehatan

Senam ini merupakan persembahan dari Ketua Perwosi Hj,.Sefti Istiqlal, sebagai kado wujud dari tanda cintanya dengan tanah air Negeri Para Saibatin dan Para Ulama.

Bacaan Lainnya

Disaat menjelang pembukaan kegiatan Event Krui Fair 2022 di meriahkan dengan Lonching perdana senam pesona krui di halaman panggung event Lapangan bola Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan.
Jum’at (10/6/21).

Pelaksanaan lonching senam tersebut saksikan langsung oleh Bupati Dr,.Drs,.H,. Agus Istiqlal SH,.MH. di dampingi Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD Peserta senam Pesona Krui dan Lapisan masyarakat Pesisir Barat.

Di sela acara Hj.Sefti Istiqlal menyampaikan ucapan “Selamat hari jadi Kabupaten Pesisir Barat yang ke Sembilan (9) dan saya persembahkan tari Pesona Pesisr Barat sebagai kado dan hadiah di hari ulang tahun ini, mudah mudah bermanfa’at kedepan dan dapat di lestarikan serta di budayakan mulai dari OPD dan ditingkat pelajar PAUD, SD, SMP dan SMA” dan Masyarakat sebagai kearipan lokal katanya.

Dalam kesempatan yang sama “Bupati” berharap “Dengan adanya Lonching dan Lomba senam ini bertujuan untuk mengajak kita semua dalam menjaga kesetabilan kesehatan jasmani dan rohani agar dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan kejujuran dalam kehidupan bermasyarakat”, Tutupnya.

Penulis : ANDI/NURMAN PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.