Sekretaris Camat Bulok Gelar Rapat Internal Bahas Evaluasi Kinerja Staf Dan Ini Arahannya

Tanggamus-mediapemburukasus.com Dalam rangka memaksimalkan kinerja pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat khususnya di bidang pelayanan administrasi terpadu Kantor Camat Bulok .

Camat Bulok yang diwakili Seketaris Camat Yusmanto Agung SE memimpin langsung rapat tersebut didampingi Kasi Pelayanan Terpadu.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat berlangsung, Yusmanto Agung SE atas nama Camat Bulok meminta kepada seluruh pegawai atau staf ,Khusunya di bidang Pelayanan, agar lebih meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat.

Pelayanan masih di masa pandemi Covid-19, Prokes harus tetap dijalankan serta bisa mensosialisasikan langsung aplikasi pedulilindungi yang wijib digunakan masyarakat yang meminta pelayanan.

Masyarakat diharapkan mendapat pelayanan yang humanis dan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Hal ini termasuk menjadi sasaran kinerja Kantor Camat Bulok salah satunya sigap didalam memberikan pelayanan.

“Ubah sifat dilayani menjadi melayani, saya harap semua pegawai bisa memberikan pelayanan yang mengedepankan secara humanis.” Ucap Yusmanto Agung.SE

Lebih lanjut, disampaikan tantangan kedepan pegawai dituntun untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Dimana ASN sekarang dituntut untuk lebih disiplin baik kehadiran maupun laporkan kerja kegiatan masing-masing pegawai yang  diinfut di sistem melalui G-Absen.

Hal ini akan diukur untuk  memenuhi tunjangan kinerja pegawai.

Begitu pula para pegawai Non ASN (Pegawai Honor/Kontrak) diharapkan tetap menjaga kedisiplinan, baik kinerja maupun jam kerja.

Hasil rapat disampaikan beberapa evaluasi, Para Kasi diharapkan bisa mengkoordinir Stafnya masing-masing didalam membagi tugas dengan tujuan memaksimalkan pelayanan di Kantor Camat Bulok.

Penulis : Azvi PK

Editor : Redaksi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.