SDN 02 Kabupaten Merangin Menangkan Beberapa Piala Dalam Rangka Gebyar Olahraga Dan Seni Tingkat Kabupaten

Merangin-mediapemburukasus.com Seluruh wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kabupaten Merangin beriaprisiasi kepada kepala sekolah Dan dewan guru atas didikannya maka anak-anak kami bisa mengikuti berbagai pelombaan hingga memborong Piala dalam rangka Gebyar Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten tanggal 8-10 Agustus 2022 di Kantor Diknas Kabupaten Merangin.

dalam acara tersebut Ada beberapa bidang perlombaan yang diraih oleh SDN 02 Merangin diantaranya,Lomba Bertutur Juara Harapan Satu Tingkat Provinsi.

Bacaan Lainnya

Jenis perlombaan yang dimenangkan oleh SDN 02 merangin seperti Cerita Bergambar meraih Juara kesatu tingkat se-Kecamatan Bangko juga mewakili, ketingkat Provinsi,dan perlomba bidang Study MTK juara satu Sekabupaten Merangin.

Kepala sekolah dasar negeri 02 kabupaten Merangin ketika dikonfirmasi oleh media Libas grup”Sri Ratna Dewi S.Pd, mengatakan saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada dewan Guru yang sudah membimbing anak-anak dalam mengikuti lomba, juga kepada wali Murid yang sudah ikut berpartisipasi,dalam Pelatih dan Siswa/i yang sudah berusaha semaksimal mungkin sehingga mampu membawa nama baik Sekolah.

Berkat bimbingan rekan-rekan semua anak-anak kita mampu Berprestasi bahkan mampu membawa nama baik sekolah kita, sehingga Program Visi Misi Sekolah kita “Berprestasi Menuju Generasi yang cerdas, Berkarakter dan Cinta Terhadap Lingkungan” sudah terlaksana ujarnya kepala sekolah

Masih kata kepala sekolah SDN 02 kabupaten merangin Dirinya terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang Prestasi anak didiknya karna ajang kompetisi ini perlu kerja keras dalam mendidik anak-anak sehingga bisa menampilkan dan menghasilkan yang terbaik.

“Kami sangat bangga sekolah SDN 02 mampu mendapat Predikat dan meraih beberapa juara dari even lomba yang diikuti dalam rangka Gebyar Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Merangin,”paparnya Sri Ratna Dewi.

Penulis : Azvi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.