Satuan Linmas se Kecamatan Patokbeusi Ikuti Lomba Gerak PBB Menyambut HUT RI Ke 77 

Subang-mediapemburukasus.com Keberadaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) di tengah-tengah kita kenyataannya masih sangat dibutuhkkan.

Meskipun saat ini banyak sekali komunitas atau kelompok masyarakat yang memang dibentuk untuk tujuan tertentu, satuan perlindungan masyarakat masih tetap eksis hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Dan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan  terhadap Sat Linmas yang ada di Kecamatan Patokbeusi serta menyambut HUT RI ke 77 adalah dengan mengadakan perlombaan baris berbaris (PBB).

Acara tersebut dibuka oleh Muspika Kecamatan Patokbeusi yang diwakili Camat Patokbeusi Drs.Aep Saepudin Subandi dan dalam sambutannya,Camat mengapresiasi kehadiran para peserta lomba yang berasal dari Satuan Linmas di setiap desa yang ada di Kecamatan Patokbeusi “ Sungguh, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak yang tergabung dalam Satuan Linmas dari masing-masing Desa.

Dan kami juga akan tetap mendukung kehadiran Sat Linmas di tengah-tengah masyarakat,” ujar Camat Patokbeusi.

Hasil tim penilai Idenpenden dari muspika Patokbeusi diantaranya Kanit Intelkam Polsek Patokbeusi Iptu Darsono,Dansub koramil 0507/PBR  Serka Sukma dan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Aiptu H.Sodikin HK ,langsung dengan rahihan Linmas Desa Ciberes meraih Juara 1 lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Kepala Desa Ciberes Edi Permana SH.MH mengatakan”Alhamdullilah berkat kerja keras dan kekompakan kita semua, Linmas Desa Ciberes meraih juara 1 dalam perlombaan PBB antar Kecamatan Patokbeusi.

Sementara itu Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah .SH.MH mengucapkan selamat kepada Linmas  Desa Ciberes yang memperoleh Juara 1 lomba baris berbaris juga Desa Rancabango juara ke-2 dan untuk Desa Rancajaya meraih juara ke-3 .

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada muspika Patokbeusi yang telah memfasilitasi hingga terlaksananya lomba PBB antar Desa se- kecamatan Patokbeusi dalam rangka menyambut RI ke-77.pungkasnya.

Penulis : Uta Pk

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.