Pos dan Giro Unit Patokbeusi Bagikan BLT Migor ke 1036 Warga Desa Rancaasih 

Subang-mediapemburukasus.com 1036 warga desa Rancaasih Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang  yang tercover Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menerima bantuan BLT Minyak goreng (Migor) sebesar 300 ribu Rupiah.

Bantuan tersebut diserahkan secara tunai oleh petugas POS dan GIRO unit Patokbeusi bersamaan dengan penyaluran BPNT sebesar 200 ribu Rupiah.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Awak Media pemburukasus Toro selaku kordinator mengatakan hari ini sebanyak 1036 warga Desa Rancaasih menerima BLT Migor sebesar 200 ribu Rupiah dari pemerintah pusat.

Penerima BLT Migor merupakan warga yang tercover dalam program BPNT PKH, jadi total uang yang mereka terima sebesar 500 ribu Rupiah,” ucap Toro.senin 19/04/2022.

senada perwakilan dari aparatur Desa Rancaasih yakni Tasir selaku wakil Ketua BPD menambahkan Bantuan tunai BLT Migor tersebut diharapkan Tasir agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. “Mengingat saat ini perekonomian sedang sulit dan masih masa pandemi,” tuturnya.

“Semoga bantuan BLT Migor ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya. Apalagi saat ini sudah akan menjelang lebaran,” pungkasnya.

Penulis : Uta PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.