Polsek Pugung Salurkan BTP Kepada Ratusan UMKM

Tanggamus-mediapemburukasus.com Polsek Pugung salurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) dari Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Mapolsek Pugung pada Jumat 29/04/2022.

Bantuan itu diberikan langsung kepada ratusan orang yang telah terverifikasi melalui aplikasi dan berhak menerima uang tunai sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus, saat kegiatan terlihat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News, Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi menerangkan bahwa Polsek Pugung saat ini kembali menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng dari Kemenko Perekonomian dan Polri kepada ratusan warga yang sudah terverifikasi dan diusulkan oleh masing – masing Bhabinkamtibmas di Pekon binaannya.

Data yang diusulkan oleh Pemerintahan Pekon masing – masing tersebut diinput langsung oleh Bhabinkamtibmas dan langsung diverifikasi oleh Mabes Polri melalui aplikasi.

“Semoga bantuan dari Pemerintah ini bisa membantu perekonomian pelaku usaha menengah ke bawah yang selama pandemi Covid-19 mengalami penurunan usahanya”, imbuh Kapolsek.

Ia menambahkan dalam kegiatan tersebut kami sediakan vaksinasi dosis 1, 2, dan Boster Astrazeneca, bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) oleh Tim Nakes Puskesmas Rantau Tijang, kata Ipda Ori Wiryadi, pungkasnya.

Penulis : Jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.