Polres Ciamis Peduli Sesama

 

Ciamis mediapemburukasus.com –  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polres Ciamis Polda Jabar secara masif melakukan kegiatan sosial yang sejalan dengan misi kemanusiaan Polri. Wujud kepedulian ini salah satunya dibuktikan dengan memberikan makanan gratis kepada para tukang parkir, pencari barang bekas dan kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kegiatan sosial ini seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/06/2022).

Pembagian makanan gratis ini dilaksanakan secara mobile dan langsung diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua personel Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB mengatakan, kegiatan sosial berupa membagikan makanan gratis kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, hingga kaum dhuafa merupakan wujud kepedulian Polres Ciamis terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Semoga pemberian yang tidak seberapa ini cukup bermanfaat bagi mereka.

Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Ciamis juga bagian dari sisi Humanis Polri agar lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya di tempat bertugasnya sehingga Polri semakin dicintai rakyat Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pada Misi Kemanusiaan Polri di lingkungan tempat bertugasnya. Polres Ciamis turut serta mendukung program tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat di tempat kami bertugas,” kata Iptu Magdalena.

Iptu Magdalena berharap apa yang dilakukan oleh dua personel Polres Ciamis dapat memicu dan menumbuhkan rasa kepedulian untuk peduli terhadap sesama. “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan turut serta mendorong hati seseorang ikut serta peduli terhadap sesama,” imbuhnya.

 

Penulis   : Dauscobra

sumber : kadiv. Polda jabar

Editor    : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.