Pj Kepala pekon Bangun Rejo Tinjau Langsung Lokasi Sungai Rawan Banjir

Tanggamus-mediapemburukasus.com Pemerintah Pekon Bangun Rejo kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Propinsi Lampung Tinjau langsung Sungai way kerap dan way sippo Yang mana Sungai Tersebut Sering Terjadi banjir Ketika Datang Musim Penghujan.

Hal Ini disampaikan langsung Oleh Pj kepala Pekon Bangun Rejo Ketika disambangi Oleh Awak media Pemburu kasus”Haryoko mengatakan Dengan Tegas sungai Yang sering meluap dan mengakibatkan kebanjiran Sungai Way kerap Dan Sungai Sippo maka Kami Dari Pemerintah Pekon Bangun Rejo Tinjau lansung Sungai Tersebut.

Bacaan Lainnya

masih kata Pj pekon bangun Rejo Kami sudah Pernah berkoordinasi Dengan BPPD Tanggamus dan Pemerintah daerah yang terkait rencananya akan dilakukan normalisasi sungai atau di buatkan bronjong sungai sepanjang 100 meter didua titik dengan ketinggian 3 meter dan kelebaran 2 meter Bila perlu ditempat Yang Rendah dan rawan banjir.

Ketika Air Sungai Tersebut meluap Maka Yang Akan terjadi korban adalah persawahan Hingg Sampai kepemukiman warga.

Kami Dari Pemerintah Pekon Bangun Rejo akan Mengajukan Kembali pembuatan tanggul lagi sepanjang 200 Meter dan ketinggian 3 meter serta kelebaran 2 Meter.Jelas Pj kepala Pekon.

Pemerintah Pekon Bangun Rejo berharap agar segera ada solusi dari pemerintah untuk dibenahi agar kami warga pekon Bangun rejo dan sekitarnya tidak kebanjiran dan sawah tempat kami untuk menopang ekonomi tidak sering gagal panen karena kebanjiran begitu tandasnya salah seorang warga.

Penulis : Pendri/Akmal

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.