Pertukaran Budaya India Di Gelar

Subang-mediapemburukasus.com Festival Budaya,untuk mengembangkan dan memperkenalkan kepada Negara luar,salah satunya Negara india yang tampil memperkenalkan Budayanya.

Dalam acara pertukaran Budaya yang digelar Di Kolam Renang Tirta Citapen,Desa Parapatan, kecamatan Purwadadi,Kabupaten Subang,jawa Barat.Senin 01 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosadi,ss,i MM,Festival Budaya untuk lebih memperkenalkan Budaya juga Wisata khususnya yang berada di Kabupaten SUBANG.

Begitu juga Kesenian SISINGAAN pernah tampil di Negara Korea,ujar Wakil Bupati Subang,Agus Maskur Rosadi,ss,i,MM.” Ujarnya

Senada menurut perwakilan Negara india pada sambutanya,di acara festival Budaya dan pertukaran seni Budaya sangat menyanjungi seni Budaya di INDONESIA terutama SUBANG.

Dengan Keramahanya, Penghijauanya apalagi mister Manga Raja sangat Menyukai Subang. Dan seni Budaya di Subang akan di bawa juga di Tampilkan di Negara india dalam sambutanya.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi jawa Barat H.Ridwan Solihin, Muspika Purwadadi,Dinas Budaya dan Pariwisata kabupaten Subang,juga tamu Undangan lainya.

Terlihat ,seni yang di Tampilkan di hadapan yang hadir terutama dari Negara india,Kesenian jaipong,Pencak Silat,juga Sisingaan.Acara berjalan lancar dan khondusif.” Pungkasnya

Penulis : Hendar/Uta PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.