Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PSM) Gabungan Persatuan Petani Pengguna Air

Subang-mediapembirukasus.com  guna untuk pencocokan Data terkait Detail Desain Saluran Tersier di wilayah Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan,Desa Batang Sari Kecamatan Sukasari dan Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang.

Dalam pertemuan Konsultasi Masyarakat yang bertempat di Aula Desa Tanjung tiga Kecamatan Blanakan Kamis 7 Juli 2022, turut hadir Persatuan Petani Pengguna Air ( P3A) dari Desa Batang Sari dan Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari yang tergabung di GP3A.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut Kepala desa Tanjung tiga Sukur dalam pidatonya mengatakan,” Saya berharap program ini berjalan dengan lancar karena para petani di Desa Tanjung Tiga masih banyak membutuhkan Jalan produksi para petani yang lebar kokoh dan kuat di situ perlu adanya pelebaran serta pengecoran supaya di kala musim penghujan jalan produksi tetap bisa di lalui.

Disamping itu juga kami butuh Saung miting untuk para petani supaya ada tempat musyawarah jangan sampai para petani untuk memecahkan masalah di bicarakan di tanggulan sawah,terus pintu Air,kami butuh pintu Air yang bisa mengatur aliran air ke pesawahan para petani biar hal itu bisa bermanfaat untuk para petani.

Kami berharap proyek ini bisa merekrut tenaga kerja bagi P3A biar pekerjaannya akan lebih baik karena merasa memiliki sebagai putra daerah.

Dalam acara tersebut hadir ketua Tim Desein Public Konsultation Metting (PCM) Tertiary Units,Macan, Salam Darma,Gadung And Pamanukan (Undang)

Selain Undang juga hadir perwakilan dari PPK Irwan 2 Amaludin.

Penulis        : Bengbeng

Editor          : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.