Pemerintah Pekon Tanjung Kemala Bagikan BLT Dana Desa Tahap 7,8 dan 9  

Tanggamus-mediapemburukasus.com Pemerintahan Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung langsung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 7,8 dan 9 Sekaligus pada warga sebanyak 140 KK kamis 27/07/2022.

terlihat Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Balai Pekon Tanjung Kemala dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BLT Dana Desa ini diserahkan langsung oleh Kepala Pekon Tanjung Kemala yang dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas,Babinsa AD,Ketua BHP,Pendamping Desa serta aparatur Pekon.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Pemburu kasus Kepala Pekon Tanjung Kemala”Azhar napitupulu mengatakan Penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini masih berlangsung dengan jumlah 140 KPM ucapnya.

Kepala Pekon Tanjung Kemala” Azhar napitupulu menambahkan Data ini diperoleh Dari hasil Verivikasi dan Validasi penerima Manfaat BLT yang kemudian di musyawarahkan berbagai unsur aparatur Pekon Tanjung Kemala .

Ia menegaskan untuk pengambilan bantuan Kali ini di rapel sekalian Yaitu tahap 7 ,8 dan 9 diberikan sekaligus dengan besaran Rp 300.000,-  x 3 bulan dengan Per Penerima Mendapatkan Rp.900.000.pungkasnya

Penulis : Aszal PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.