Pemerintah Pekon Suka Agung Bagikan BLT-DD TA-2022 Kepada 129 KPM

Tanggamus-mediapemburukasus.com Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali dibagikan Pemerintah Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus kepada warganya sebagai kompensasi Pandemi Covid-19 di pusatkan di aula Pekon kamis 04/08/2022.

Sebanyak 129 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini menerima BLT-DD,” ungkap Kepala Pekon Suka Agung Sumadi Spd.disela-sela pembagian.

Bacaan Lainnya

 

Dalam pembagian BLT-DD tersebut, Sumadi Spd menyampaikan selamat menyambut tahun baru islam 1444 H .

Hari ini setiap KPM akan menerima uang tunai senilai Rp 600.000 yang, anggaran dananya berasal dari DD dan ADD Pekon Suka Agung tahun 2022.

Kita bagikan langsung dua bulan sekaligus yakni Juli dan Agustus yang setiap bulannya Rp300.000, jadi Setiap KPM menerima BLT-DD Rp 600.000,” ujarnya.

Kepada setiap warga yang menerima BLT-DD, Sumadi Spd menambahkan bahwa bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan pokok para KPM.
Gunakan Bantuan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti beras, minyak, apalagi bulan ini Tahun Baru Islam pesannya.

Dalam kesempatannya itu, Sumadi Spd menambahkan bahwa dikarenakan Covid-19 belum berakhir diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, menjalanlan protokel kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, dengan disiplin.

Semoga segera pulih perekonomian dan bisa menjalani kehidupan dengan normal tandasnya.

Penulis : Azvi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.