Pemdes Langensari Bersama Warga Bersihkan Sampah Di Pintu Air Kalem Asem

 

Subang mediapemburukasus.com-pintu Sungai kalen Asem yang terletak di perbatasan antara Desa Muara dengan Desa Langensari, namun sayang pintu Air kalen Asem gerbang masuk ke Desa Langensari di penuhi sampah yang mengalir dari arah selatan hingga sampah sampah tersebut menyangkut dan menumpuk di pintu Air kalen Asem Desa muara.

Bacaan Lainnya

Sungai kalen Asem berpungsi untuk mengairi pesawahan para petani yang meliputi Desa Ciasrm hilir,Desa Muara dan Desa Langensari,namun sayangnya aliran air sungai tersebut kian di penuhi banyak sampah yang mengalir dari arah selatan hingga menyangkut di pintu air kalen Asem.

Kepala Desa Langensari Sodikin bersama jajaran nya di bantu warga Bergotong Royong membersihkan sampah yang menumpuk di pintu kalen Asem senin 27 Juni 2022.

Menurut keterangan Kasatgas Linmas Desa Langensari Iyus,” walaupun pintu air Asem masuk wilayah Desa Muara,namun karena pintu air tersebut adalah gerbang masuk ke wilayah Desa Langensari,pa Sodikin kepala Desa Langensari tidak mau melihat banyak sampah yang menumpuk di pintu Air kalen Asem,maka dari itu pa Sodik memerintahkan jajaran untuk membersihkan sampah sampah yang menumpuk di pintu Air kalen Asem,kami bersama sama warga Desa Langensari bergotong Royong membersihkan sampah sampah tersebut jelasnya kepada Awak Media.

Dalam Kegiatan bersih bersih sampah turut hadir Sekmat Blanakan Ade Tohidin dan Kasi Pem Kecamatan Sudirman yang langsung meninjau kegiatan membersihkan Sampah oleh pemerintah Desa Langensari kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Kepala Desa Langensari Sodikin berpesan agar masyarakat peduli dengan lingkungan jangan buang sampah sembarangan karna kebersihan adalah sebagian daripada iman pesan nya.

 

Penulis       : (Bebeng)

Editor         : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.