PEMBANGUNAN JALAN SIMPANG TANI ALIANYANG MEMBAHAYAKAN PENGGUNA JALAN RODA DUA DAN RODA EMPAT

Singkawang-mediapemburukasus.com
jalan yang seharus nya menjadi menunjang lancarnya tranportasi malah berubah menjadi membahayakan pengguna jalannya kalau dalam pembangunan jalan tersebut kurang dalam hal perencanaan

Hal ini terlihat di salah satu sudut kota Singkawang ,tepat nya di jalan simpang tani,didepan Ruko pengelola hasil laut pak Anyiu.

Bacaan Lainnya

Disitu terlihat jalan beton yang di bangun tidak menutup semua badan jalan sehingga menyisakan bagian yang tidak tertimbun sehingga sangat membahayakan pengguna jalan tersebut ,baik Roda dua dan roda empat, apalagi daerah persimpangan ,dan selalu ramai.

Anyiu warga yang tinggal persis di depan lokasi tersebut kepada MEDIA Pemburu kasus mengatakan bahwa sudah sering terjadi kecelakaan di sini terutama malam hari karena tidak kelihatan ,” anak buah saya sering nanti mereka yang jatuh di sini malah ada yang sampai ompong gigi nya karena terjatuh” terang Anyiu.

Trendy,salah satu warga yang setiap hari melewati jalan tersebut juga mengatakan Hal yang sama ” Seharus nya jangan disisakan bagian ini ( sambil menunjuk kelokasi tersebut ) .inikan berbahaya sekali ” ungkap trandy dengan nada sedikit kesal.

Media Pemburu Kasus mencoba menghubungi Dinas terkait,tetapi kepala bidang yang menangani masalah itu sudah pindah tugas ke instansi lain,ketika Media Pemburu kasus mendatangi kantor PUPR kota singkawang bidang Bina Marga untuk mengkonfirmasi kan masalah ini ke pada petugas yang baru ( KABID BM yang baru ) yang bersangkutan tidak berada di ruangan nya.

Harapan masyarakat,khusus nya pengguna jalan tersebut,agar pemerintah sigap dan segera memperbaiki kondisi jalan tersebut agar kedepan nya tidak ada lagi Korban yang jatuh.

Penulis : Rudi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.