Pejabatan Administrator Di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat Resmi Dilantik Bupati Pesisir Barat

Pesisir barat-mediapemburukasus.com.
Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH. melakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator kepada 51 ASN di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat ASN tersebut antara lain : 11 ASN Menjadi Pejabat tinggi Pratama dan 40 ASN Menjadi Pejabat Administrator.

Acara tersebut berlangsung di GSG Selalaw Labuhan jukung pada hari rabu tanggal 18 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Hadir juga dalam acara tersebut di atas Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, SH. Plt Sekda Kab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Asisten bidang pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Stah Ahli Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik pada hari ini.

“saya minta kepada saudara/ saudari yang dilantik hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing- masing.

berikan kinerja terbaik,dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, patuh pada peraturan perundang- undangan” Pungkasnya.

Bupati juga mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada allah SWT dan masyarakat.

Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Berharap kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Bupati juga meminta kepada pejabat yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.

maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat buktikan bahwa saudara/ saudari yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan.

Selanjutnya disampaikan Bupati untuk para pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat Administrator yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas sesuai pokok dan fungsi di organisasi perangkat daerah masing-masing.

Mengakhiri sambutanny Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. mengingat kembali bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat sebentar lagi akan menyelenggarakan event tahunan bergensi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional krui pro surfing QS5000.

sebagai masyarakat kabupaten pesisir barat kita semua patut merasa bangga karena telah diakuinya kejuaraan surfing internasional krui pro sebagai event internasional sehingga upaya untuk mewujudkan kabupaten pesisir barat menjadi destinasi wisata mancanegara akan segera terwujud serta mendapatkan dampak positif yaitu mampu memutar roda perekonomian di daerah sekitar.

maka dari itu marilah kita bersama- sama mendukung dan mensukseskan krui pro WSL QS 5000 yang akan kita laksanakan juni tahun 2022.

Penulis : Nurman/Andi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.