Pasca Kenaikan Harga BBM Polsek Pugung Giat Patroli Pengamanan SPBU Tanjung Heran

Tanggamus-mediapemburukasus.com Jajaran Polsek Pugung Polres Tanggamus giat melaksanakan patroli ke SPBU pasca diumumkannya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif Sabtu 03/09/2022.

Dengan menggunakan kendaraan dinas anggota Polsek Pugung giat melaksnakan patroli  menyisir dan memantau situasi kamtibmas melewati jalur protokol.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan patroli ke SPBU tanjung heran wilayah Kecamatan Pugung.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polsek Pugung berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait kenaikan harga BBM.

Diharapkan adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Kepolisian dapat memudahkan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif

Tak lupa Kapolsek Pugung IPDA Ori Wiryadi menghimbau agar petugas SPBU khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja.

Selalu nyalakan CCTV dan sebisa mungkin hindari bekerja seorang diri, minimal dua orang untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan” pungkasnya

Penulis : Trie PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.