Para Pejuang Agama Dapat Insentif Dari Pemerintah Tangkit Serdang

Tanggamus-mediapemburukasus.com Salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Pekon Tangkit Serdang Kecamatan pugung Kabupaten Tanggamus ,terhadap Guru ngaji, Guru Paud,Marbot Masjid serta Marbot Mushola, patut diapresisi.

Bentuk perhatian Pemerintah Pekon Tangkit Serdang ini diwujudkan dengan memberikan insentif kepada Guru ngaji, Guru Paud,serta Marbot Majid maupun Marbot Mushola di aula Pekon Tangkit Serdang rabu 27/04/2022.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Awak Media pemburu kasus Kepala Pekon Tangkit Serdang”Zakaria mengatakan insentif tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintahan Pekon Tangkit Serdang kepada mereka yang secara suka rela membantu Pemerintah dalam mencerdaskan warga dalam ilmu keagaman serta lainnya.

Saat ini, sedikitnya ada Puluhan guru ngaji,Guru Paud serta Marbot ,yang kita berikan insentif yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 jelas Kakon.
Kakon berharap meski bantuan tersebut nilainya tidak seberapa namun diharapkan dapat bermanfaat.

Kami atas nama Pemerintahan Pekon Tangkit Serdang berharap bantuan ini membawa keberkahan dan bermafaat walaupun tidak besar dan kami juga berharap antara ulama, umaro dan masyarakat dapat bersinergi membangun Pekon Tangkit Serdang lebih baik lagi,” tutur Kakon

Di tempat yang sama salah satu Ustadz penerima bantuan tersebut merasa senang.

Paslanya hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintahan Tangkit Serdang.Terima kasih pak Kakon sudah memperhatikan kami, untuk bersama sama mewujudkan Pekon Tangkit Serdang menuju Pekon Baldatun toyyibatun warobbun ghofur ujar Ustad .pungkasnya

Penulis : Jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.