Noven Saputera Bertemu Irjen Pol Dedi Prasetyo, Apa yang dibahas ?

JAKARTA-mediapemburukasus.com Wakil Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Noven Saputera, melakukan audiance, sekaligus sharing dan diskusi bersama Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum beserta jajaran diruang kerjanya, jumat pagi tadi (8/7/2022).

Noven Saputera yang juga Pimpinan Umum Media Purna Polri itu menyebut, dalam pertemuan yang juga dihadiri sejumlah pejabat Divisi Humas Mabes Polri itu, prinsipnya dibahas terkait dengan sinergitas Divisi Humas Mabes Polri dengan jaringan media, khususnya untuk hal paling prinsip dalam hal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Noven mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, juga mempertegas komitmen untuk saling support satu sama lain.

“Jaringan media yang ada, khususnya yang berada dalam naungan Forum Pers Independent Indonesia, harus dapat memberikan kontribusi, berkarya nyata untuk bangsa, dengan memberikan pesan-pesan atau pemberitaan yang bersifat edukatif dan memiliki perspektif untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujar Noven.

Kaitan itu, Noven mengajak insan pers indonesia, khususnya yang tergabung dalam naungan Forum Pers Independent Indonesia untuk selalu memberikan atensi dan perhatian terhadap spirit kebangsaan dan keindonesiaan yang saat ini terus digelorakan di berbagai wilayah indonesia.

“Kita adalah bagian dari saudara sebangsa dan setanah air, karenanya perharian dan kepedulian pemerintah saat ini terhadap kemajuan dan pembangunan diberbagai wilayah, harus sepenuhnya di suport oleh jajaran media,” tegasnya.

Menurut Noven Saputera, silahturahmi, sharing gagasan antara insan pers dan Divisi Humas Mabes Polri, diharapkan nantinya akan berlanjut dan diagendakan selanjutnya.

Penulis : Tim PK

Sumber : Presidium FPII

Editor    : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.