Muspika Bulok Lakukan Pengawasan Penyerahan BLT DD Di Pekon Gunung Terang

Tanggamus-mediapemburukasus.com Guna menjaga ketertiban, dan keamanan, para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bhabinkamtibmas Pekon Gunung Terang melakukan Pengawalan, dan Pengawasan kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya para penerima BLT DD pada rabu (10/08/2022).

Di sela-sela pembagian BLT DD Seketaris Camat Bulok Yusmanto Agung.SE  menyampaikan bahwa hari ini Saya mewakili Bapak Camat untuk melakukan pengawasan dalam pendistribusian terhadap para penerima BLT DD.

Bacaan Lainnya

Agar dapat memastikan bantuan tersalurkan terhadap para penerima.

Selain itu memonitor ketertiban calon penerima agar kondusif, dan memberikan pemaparan dalam bentuk pemahaman untuk tetap menjaga kondusifitas.

Di tempat yang sama Kepala Pekon Gunung Terang Dahromi saat di mintai Keterangan Awak Media Pemburu kasus” mengatakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2022 sebanyak 105 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Juli dan Agustus ,untuk satu bulannya Rp.300.000 kepada KPM ujarnya.

semoga bantuan tersebut bermanfaat.
Apalagi di situasi dengan keadaan sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19,” terangnya.

“Semoga dengan dicairkannya BLT ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat dan saya berharap bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kakon Dahromi

Selain Kepala Pekon Gunung Terang, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Secam Bulok,Ketua BHP beserrta anggota BHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan jajaran perangkat Pekon.pungkasnya

Penulis : AZVI PK

Editor  : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.