MASYARAKAT PEKON TANJUNG KEMALA BONGKAR POBROK CALON PRATIN PETAHANA

Pesisir barat-mediapemburukasud.com
kinerja calon Peratin (kades) pertahanan”Yuzid Kini mendadak Ramai dan diperbincangkan baik di kalangan masyarakat Hingga kepublik.

pasalnya masyarakat tanjung kemala sangat di kejutkan atas pembagian bantuan langsung tunai blt dd yang mana pembagian Tersebut sudah jelas melanggar Peraturan dan tidak sesuai dengan fakta dilapangan.

Bacaan Lainnya

menurut keterangan sumber sebut saja AM”menjelaskan terkait pembagian BLT-DD Tahun anggaran 2022 yang mana hal tersebut sudah menyimpang dari pada aturan yang diterapkan oleh pemerintah pusat” contohnya saja atas nama TARMIZI yang mana orang tersebut asli tanggamus namun namanya dihilangkan oleh pemerintah pekon tanjung kemala dengan modus ditimpa (di coret) dan namanya digantin dengan atas nama”PAIMIN yang menerima bantuan BLT DD tersebut.

AM”juga menuturkan ada ada masyarakat yang sudah mendapatkan batuan BLT DD atas nama”MISMAN dan yang bersangkutan juga penerima bantuan BPNT,ungkapnya.

Parahnya lagi ada dua orang yang mana namanya tidak ada dalam daptar penerima bantuan BLT DD yaitu atas nama”YUZHAR DAN NURMA kedua orang tersebut menerima BLT-DD di rumah Peratin YUZID”jelas sumber.

Dan ini sudah jelas-jelas penyalah gunaan hak orang lain dan mani pulasi data bantuan langsung tunai pekon tanjung kemala kecamatan bengkunat kebupaten pesisir barat lampung

terkait akan pul”af pemberitaan wartawan media libas Mencoba mengkonfirmasi peratin”Yuzid melalui pesan singkat whassaf yang saat ini masih menjalankan cuti karna yang bersangkutan mencalonkan diri kembali menjadi calon peratin yang akan datang dan ketika disinggung terkait masalah pemberitaan iya menjawab”(uy,,, bang pas pembekalan kita ngobrol jadi niku pernah telpon ngukhau setunggaan, khani Senin makung kuk Tungga berita di terbitkan sapa sai salah)Kilah peratin Yuzid.

di mohon kepada dinas terkait”khususnya Inspektorat setempat Dan APH agar Segera menindak lajuti perbuatan peratin yang mana berbuat seenaknya saja tapa mengindahkan segala praturan yang ada.

Penulis : Nurman/Andi pk

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.