Koperasi Mandiri Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga Kembali Bangkit

Subang-mediapemburukasus.com Setelah keputusan pada tanggal 22 Agustus 2022, Tarsum Sumarso terpilih sebagai Ketua Koperasi Mandiri Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tarsum mulai membuka kembali Koperasi Tambak Jaya pada tanggal 25 Agustus 2022 yang selama 3 Bulan tidak berjalan.

Bacaan Lainnya

Untuk hari pertama Koperasi Mina Tambak Jaya mulai beroperasi, sudah mendapat raman Rp.13 juta yang sebelumnya Koprasi Mina Tambak jaya hanya mendapatkan raman setengahnya.

“Insyaallah untuk program 100  Hari kerja, kami akan memperbaiki sistem inprastruktur wilayah pertambakan sepert perbaikan jembatan jembatan, jalan dan saluran agar para petani tambak khususnya para anggota bisa lancar dalam beraktifitas,” ucap Ketua Koperasi Mina Tambak jaya Tarsum Sumarso ketika di komfirmasi di ruang kerjanya.(26/08/2022)

Terkait adanya para Bakul liar, Tarsum bersama pengurus akan menertibkan, menggandeng dan mengajak kerja sama. Dengan tujuan agar Koperasi Mina Tambak Jaya bisa kembali pulih dan bisa meningkatkan produksi yang  berdampak pada perekonomian serta kesejahteraan para anggota.

“Untuk itu kami butuh bimbingan dan dukungan semua pihak baik pemerintah Desa Tanjung Tiga, Muspika serta intansi terkait baik dari Dinas Koperasi maupun Dinas Perikanan Kabupaten Subang,” harap Tarsum kepada Awak Media.

Sementara Sekertaris Koperasi Tambak Jaya Ade Akhmad Supendi menambahkan bahwa kedepan pihak koperasi akan membuat Program KUSUKA untuk para petani tambak, khususnya para anggota, yang merupakan program dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Penulis : Dauscobra/Uta Libas

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.