KONFERENSI PERS BUPATI PESISIR BARAT TERKAIT PERSIAPAN KRUI FAIR DAN KRUI PRO 2022

Pesisir barat-koranlibasnews.com.
Bupati Pesisir Barat Dr. Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH. gelar konferensi pers bersama puluhan awak media yang diadakan di lantai I Gedung KONI Kabulaten Pesisir Barat.

Dalam acara tersebut diatas Bupati didampingi oleh Plt Sekdakab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd., MM. Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd serta beberapa Ka OPD terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam gelar jumpa pers tersebut Bupati menyampaikan beberapa poin penting yakni terkait kegiatan Krui Fair yang akan berlangsung pada tanggal 10 s/d 16 Juni 2022 di pekon Pelita Jaya dan Krui Pro QS5000 pada tanggal 11 s/d 17 Juni 2022 di pekon Tanjung Setia, Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Barat juga menambahkan, tujuan konferensi pers ini dengan harapan bahwa pemerintah kabupaten Pesisir Barat dapat lebih bersinergi dalam hal publikasi berbagai program kegiatan pemerintah kabupaten Pesisir Barat, khususnya dalam kegiatan Krui Fair dan Krui Pro tersebut.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat dan insan pers dengan berbagai jenis medianya untuk mensukseskan Krui Fair dan Krui Pro, kita patut bangga karena dengan segala keterbatasan baik keterbatasan anggaran maupun lainnya, kita mampu menyelenggarakan event berskala”.

Penulis : Nurman/Andy PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.