Kinerja Pemerintahan Pekon Babakan Patut Di Ajungi Jempol

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Babakan Kecamatan Pugung Patut di ajungi jempol pasalnya Realisasikan Pembangunan Jalan Usaha Tani dengan sekema PKT (Padat Karya Tunai Sepanjang 313 M X 2.5 M. yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 yang dikerjakan sesuai yang diharapkan Oleh masyarakat Pekon babakan.

Padat Karya Tunai Desa (PKTD) merupakan salah satu program prioritas Dana Desa di Pekon Babakan Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan PKTD di Pekon Babakan Kecamatan Pugung tahun 2022 diwujudkan dalam kegiatan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

Tujuan dari pembangunan JUT pada jalan sawah Pekon Babakan adalah untuk memudahkan petani melakukan mobilisasi dalam bidang pertanian .

Eka Kurniawan,SE Selaku Pj.Pekon Babakan memaparkan bahwa “Pembangunan Jalan Usaha Tani sepanjang 313 M x 2.5 Meter ini dikerjakan melalui mekanisme Padat Karya Tunai dalam rangka pemberdayaan warga masyarakat Pekon/Desa yang kurang mampu sehingga sedikit dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonominya yang kurang bagus akibat covid-19 yang melanda Negeri ini.

Semoga dengan pembangunan JUT (Jalan Usaha Tani) ini dapat memudahkan akses usaha pertanian warga sehingga dapat menunjang kemakmuran warga khususnya Pekon Babakan.

Di lain tempat Perwakilan masyarakat Pekon babakan Sebut Saja AL Sangat Apresiasi atas kinerja Pemerintah pekon babakan Yang Saat ini Di komandoi Oleh Eka Kurniawan,SE Selaku Pj Pekon babakan Juga kami Sangat berterimakasih atas Terealisasinya pembangun Jalan usaha Tani Yang sudah kami lama nantikan jalan Tersebut.

Penulis : Jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.