Kepala Tiyuh Margo Dadi Keluhkan Jalan Penghubung Yang Rusak Parah

TUBABA-mediapemburukasus.com Sudarmansah selaku Kepala Tiyuh Margo dadi kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat Angkat bicara melihat jalan seperti itu sangat memprihatinkan.

Dia merasa mengeluh melihat jalan yang ada di Margo Dadi. seperti ini kerap sering kali masyarakat bergotong royong untuk menimbun jalan tersebut supaya bisa dilewati oleh kendaraan bermotor roda dua atau roda empat. Kamis 31/03/2022

Bacaan Lainnya

Saat ditanya oleh media Pemburu kasus Sudarmansah menjelaskan selama ini jalan yang ada di Toto makmur menuju ke Margo dadi sangatlah parah apa lagi jalan tersebut merupakan pasilitas umum. kalau musim hujan gak ubahnya seperti Kubang kerbau. sangat susah untuk dilewati. gak usah saya ngomong Abang lihat sendiri jalan nya.

Bahkan jalan tersebut Kerap sering kali dilawati oleh mobil dari perusahaan BW yang ada di Waykanan. saya ingin jalan ditempat saya ini layak seperti yang lainnya karena merupakan jalan pasilitas umum bang.

Ditanya lagi oleh Media Pemburu Kasus apa selama ini pak Kepala belum pernah mengaju proposal di Dinas PUPR. dia menjelaskan. waktu jaman pak junan menjabat jadi Kepala Tiyuh Margo Dadi ini.

pernah mengajukan proposal bahkan sehabis jabatan pak junan pernah dipegang PJ pejabat sementara. pernah juga mengajukan proposal namun sampai sekarang hasilnya nihil.

Jadi harapan pak Sudarmansah selaku Kepala Tiyuh Margo Dadi apa dengan pemerintah setempat.

lanjutdia harapan saya dengan pemerintah di tulang bawang barat ini saya pengen Jalan tempat saya di perbaiki layaknya seperti di Tiyuh yang lain.lanjutnya

Karna selama saya menjabat jadi Kepala Tiyuh Margo Dadi. belum pernah balai tiyuh saya ini di kunjungi oleh pemerintah setempat.

saya juga pengen untuk pemerintah kabupaten tulang bawang barat berkunjung tempat saya. terutama dari pihak DPMK.T yang sangat saya harapkan.

Itulah harapan Kepala Tiyuh Margo Dadi Sudarmansah dia sangat berharap kepada pemerintah kabupaten tulang bawang barat terutama Dinas PUPR. agar bisa turun langsung kelapangan melihat kondisi jalan yang ada di Tiyuh Toto makmur. menuju ke tiyuh Margo Dadi seperti apa kondisi jalan yang ada di Margo Dadi.

Penulis : Sukir PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.