Kepala KUA Kecamatan Patokbeusi Bintek Calon Haji Tingkat Patokbeusi Sebanyak 47 Orang

Subang-mediapemburukasus.com Kementrian Agama Kabupaten Subang menggelar bimbingan manasik haji tingkat kecamatan Patokbeusi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Drs.H.Sarana Abdul Hamid MPd.i selaku Kepala KUA Kecamatan Patokbeusi yang didampingi Kiyai H.Bashary ,unsur muspika,dan para calon jamaah Haji bertempat di Aula Kantor Kecamatan Patokbeusi rabu 01/06/2022.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala KUA Kecamatan Patokbeusi Drs.H.Sarana Abdul Hamid MPd.i mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji yang akan berangkat di tahun 2022.

Dia juga mendoakan para calon jamaah haji diberi kelancaran serta kesehatan dalam pelaksanaan ibadah haji, hingga menjadi haji yang mabrur.

Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada calon jamaah haji Kecamatan Patokbeusi  yang akan segera berangkat ke tanah suci.

Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dan hambatan, semua yang ada di sini siap berangkat, berjumlah 47 orang ungkapnya.

Ia menambahkan dan mendoakan semoga calon jamaah haji Kecamatan Patokbeusi ,dalam menjalankan ibadah di tanah suci nanti, selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran.

Sehingga pulang ke tanah air, sudah menjadi haji yang mabrur,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu staf KUA Kecamatan Patokbeusi melalui Kepala Seksi Pelayanan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Subang ,  Penais Yaya Azkia SAg dalam laporannya menjelaskan, ada 47 calon jamaah haji Kecamatan Patokbeusi  yang akan berangkat haji di tahun 2022 , yakni dari 23 orang laki-laki, dan  24 orang perempuan.

“Mereka sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan administrasi.

Insyaallah tahun ini semuanya sudah siap diberangkatkan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Memenuhi rukun iman ke Lima.

Penulis.      : Uta

Editor       : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.