Kelurahan Cijerah Kota Bandung Kunjungan Kerja Di Kelurahan Menggala Tengah

Tuba-mediapemburukasus.com Kelurahan Menggala Tengah mendapat kunjungan silahturahmi dari Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Dalam kunjungan tersebut pada intinya adalah saling bertukar pengalaman, saling melengkapi dan saling bertukar pikiran mengenai sistem layanan publik yang diberikan kepada masyarakat. Rabu, 30/03/2022

Ibu Kartika Muna Elza, S.Pd.,M.Ap selaku Lurah Cijerah Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung beserta rombongan , disambut langsung oleh Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang beserta seluruh stap jajarannya.

Bacaan Lainnya

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain mempererat tali silaturahmi sebagai sesama penyelenggara layanan publik juga ingin melihat bagaimana Kelurahan Menggala Tengah dalam memberikan layanan kepada warga dengan harapan apa yang disampaikan dapat diadopsi maupun dikolaborasikan dengan yang sudah ada di Kelurahan Cijerah.

Kunjungan silahturahmi ini atau lebih superior, namun lebih kepada saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman mengenai apa yang sudah ada dan apa yang belum, apa yang sudah baik apa yang belum, mana yang perlu diperbaiki dan ditambah mana yang harus dihilangkan untuk memangkas birokrasi layanan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan layanan terbaik untuk warga sekitar”. Ucap Ibu Kartika Muna Elza, S.Pd.,M.Ap kedapa awak media.

Ditempat yang sama, Harman.SE Lurah Menggala Tengah juga mengucapkan, “Terima kasih kepada pihak Kelurahan Cijerah yang sudah menyempatkan diri untuk berkenan singgah di Kantor Kelurahan Menggala Tengah, Semoga dengan kunjungan ini kedepannya dapat terjalin hubungan tali silahturahmi yang baik dan semoga dilain kesempatan Kelurahan Menggala Tengah juga mendapat kesempatan untuk berbalas kunjung ke Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon, dimasa yang akan datang. Amin Yarobbal Alamin. Tim

Penulis : Sukir

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.