Kapolsek Pugung Monotoring Vaksinasi Di Dua Pekon

Tanggamus-mediapemburukasus.com Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi massal ditingkat daerah melalui UPTD Puskesmas Rantau Tijang kali ini kembali menggelar Vaksinasi dosis pertama dan kedua terhadap masyarakat dua Pekon yakni Pekon Babakan dan Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, kamis 31/03/2022.

Pekon Babakan dan Pekon Tanjung Agung tersebut merupakan wilayah kerja Puskesmas Rantau Tijang.

Bacaan Lainnya

Sebanyak dua Tim Vaksinator (Nakes) dari Puskesmas Rantau Tijang ,dengan terapkan protokol kesehatan yang ketat dan sikap yang humanis telah sukses memvaksinasi untuk Pekon Babakan 100 orang peserta dan untuk Pekon Tanjung Agung 120 orang dengan aman dan sehat menggunakan Vaksin jenis Astrazaneka Dan Boster.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Pemburu kasus M.Agih Pahda.SE mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Puskesmas Rantau Tijang bekerja sama dengan Pemerintah Pekon Babakan dan Pekon Tanjung Agung untuk memerangi dan mencegah penyebaran Wabah Covid-19 dengan cara ciptakan Herd Immunity dielemen masyarakat secara totalitas.

Nampak terlihat dengan antusiasnya para warga berdatangan untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi, hal ini menandakan tidak ada lagi rasa kekhawatiran tentang Vaksinasi ditengah masyarakat.

“Harapannya adalah semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir guna mewujudkan masyarakat segera beradaptasi dengan tatanan kehidupan yang sehat dan normal/baru, “ungkapnya

Dalam Acara vaksinasi Didua Pekon Dihadiri Oleh Kapolsek Pugung”IPDA ORI WIRYADI Babinsa,AD Babinkamtibmas.

Usai Vaksinasi salah seorang warga Pekon Babakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Nakes Rantau Tijang yang sudah memfasilitasi Vaksinasi secara massal di Pekonya.

Penulis : Jaga PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.