Kapolsek Patokbeusi Cek Progres Pembangunan Rutilahu Sekaligus Pembagian Sembako

 

 

Bacaan Lainnya

Subang mediapemburukasus.com – Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah .SH.MH didampingi Bripka Budi Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Rancajaya melaksanakan  kegiatan pengecekan progres pembangunan Rutilahu/ bedah rumah layak huni warga kurang mampu di Darkum Polsek Patokbeusi Polres Subang.

Giat pengecekan progres pembangunan Rutilahu tersebut dilaksanakan pada hari kamis 16/06/2022 yakni rumah milik MA Wasri yang berlokasi di Rt 10/03 Dusun Mulyasari Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang .

Hadir dalam Cek Progres Rutilahu Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah,Bripka Budi Setiawan,Kepala Dusun Mulyasari Nana Sukana,Ketua BAI DPC Subang Darman Sri Gandi SH .MH .

Saat dikonfirmasi dilokasi Kapolsek Patokbeusi menerangkan bahwa kegiatan pengecekan ini  untuk melihat perkembangan progres pembangunan Rutilahu yang dilaksanakan oleh  Kapolsek Patokbeusi bersama tokoh sekaligus penyerahan kunci kepada pemilik rumah Terang Kapolsek.

Di tempat yang sama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 jatuh pada tanggal 01 juli 2022 Polres Subang dalam hal ini Polsek Patokbeusi mengelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis .

Baksos Presisi yang dilaksanakan oleh Polsek Patokbeusi diserahkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi .

Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah S.H. MH menerangkan, kegiatan Bakti Sosial ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, diserahkan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Binaannya dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Seperti sebelumnya kami dari Polsek Patokbeusi yang merupakan jajaran dari Polres Subang secara intens melaksanakan pembagian Sembako karena banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM, Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain membagikan sembako, Kompol Acep Hasbullah .SH.MH  mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan, dengan harapan Negeri ini bisa terbebas dari Pandemi, Demi Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.