Kapolres Subang Di Dampingi Kades Jatiragas Hilir Tinjau Rumah Warga Tidak Layak Huni

Subang-mediapemburukasus.com Kapolres Subang AKBP .Sumarni didampingi Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah juga Kepala Desa Jatiragas Hilir H.Suhaya meninjau rumah warga yang tidak layak huni terletak di Dusun Karokrok Rt 21/08 Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Senin 04/07/2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan sembako untuk Bapak Eson (40) yang berprofesi sebagai buruh tani harian lepas dan Ibu Amah (35) dan juga tinjau rumah Ibu Nasih (75) yang posisinya berdampingan.

Bacaan Lainnya

Keadaan rumah Bapak Esson sangat memprihatinkan dan rawan roboh ini sudah berlangsung selama 5 tahun, sedangkan kondisi Ibu Amah mengalami kebutaan total semenjak 6 tahun terakhir dan juga mengindap penyakit jantung sedangkan keadaan Ibu Nasih yang memiliki penyakit kejang juga tidak jauh berbeda.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah menyampaikan kepada Kepala Desa Jatiragas Hilir H.Suhaya bahwa rumah yang tidak layak huni di desanya untuk segera dilaporkan ke instansi yang berwenang agar nantinya dilakukan bedah rumah.

Disamping itu juga Kepala Desa harus mendata warga yang berada di bawah garis kemiskinan serta warga yang terdampak Covid-19 untuk diberikan bantuan sosial pungkasnya.

Penulis        : Dauscobra

Editor         : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.