Kakon Pekon Gunung Terang Dan Kepala Perpustakaan Ikuti Bimtek Tingkat Nasioal

Lampung-mediapemburukasus.com Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung mengadakan Bimtek Strategi Pengembangan Perpustakaan – Teknologo Informasi dan Komunikasi ( SPP-TIK) untuk Tranformasi Layanan Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial Tahun 2022 di Golden Tulip Hotel Bandar Lampung, 10 sampai dengan 14 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Dra. Ratna Dewi, MM selaku Kepala Dinas” mengungkapkan bahwa melalui pelaksanaan Bimtek ini diharapkan dapat memperluas jangkauan perpustakaan dan mendekatkan akses informasi pada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu bertujuan untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan perpustakaan dapat menjadi pusat bagi masyarakat untuk berkegiatan dan dapat saling mengakses satu dengan yang lain sehingga terjadi proses belajar di antara mereka yang mendorong kesempatan untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas yang positif dan produktif untuk kesejahtaraan, sehingga perpustakaan diharapkan dapat menjadi lembaga Creatif Centre.

ikut dalam Acara bimtek tersebut kepala pekon,gunung terang” Dahromi Amin Juga dihadiri kepala perpustakaan” Reindra Pratama, S.I.Pust. Dan Pengelola Perpustakaan”Fazry Khoirunida,Peserta bimtek, perpustakaan pekon, perpustakaan daerah kabupaten se lampung.

Penulis : jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.