Kakon Budiyatno Terjun Langsung Bagikan BLT DD Triwulan Ke-2 kepada 80 KPM

Tanggamus-mediapemburukasus.com Kepala Pekon Talang Lebar Budiyatno merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga ,jumat 13/05/2022.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Aula Pekon Talang Lebar Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Bacaan Lainnya

Dalam BLT-DD kali ini terdapat 80 warga penerima manfaat yang didominasi warga lansia juga janda.

Sebelum merealisasikan Budiyatno selaku Kakon Talang Lebar berpesan kepada Bapak dan ibu,saya pesan uang ini dimanfaatkan dengan baik ya, belikan sembako dan kebutuhan sehari-hari, lebih bagus lagi apabila uang ini dijadikan modal usaha sehingga dapat mandiri ke depannya,” ungkap Kakon Budi.

Budi juga menambahkan, penyaluran Bantuan Tahap kedua ini dihitung dari bulan Mei secara transparan yaitu di saksikan oleh semua warga,”Ungkapnya

Di lain tempat salah satu Tokoh masyarakat Pekon Talang Lebar kepada Awak Media pemburu kasus ini mengucapkan rasa terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Pekon dan juga Ketua BHP yang telah melakukan transparansi dalam pengelolaan Dana Desa.

Saya ucapakan terima kasih kepada pemerintah Pekon Talang Lebar yakni Kakon Budiyatno juga kepada BHP yang telah mengelola DD secara transparan,”Ucapnya

Tokoh Masyarakat juga bilang, semoga dengan transparansi dalam penglolaan DD ini bisa mengantarkan pemerintah Pekon Talang Lebar ke puncak yang lebih tinggi Pungkasnya.

Penulis : Jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.