Jembatan Talisayan Di Tutup Akibat Rangka Pelat Patah Patah Masyarkat Minta Pemerintah Harus Segera Perbaiki

Talisayan-mediapemburusus.com Pemerintah Talisayan beserta Masyarakat turun melihat, kondisi Jembatan Talisayan yang beletak di jalan poros Kampung Talisayan, Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau. Rabu 24 Agustus 2022.

Dan di tinjau langsung Oleh Kepala Kampung Talisayan, Kapolsek Talisayan, Waka Polsek Talisayan dan beserta Masyarakat Talisayan.

Bacaan Lainnya

Dalam tinjauan tersebut, kondisi saat ini di atas Jembatan sangat-sangat memprihatinkan. dan adanya sebagian besar Jembatan Talisayan yang berlobang dikarnakan Rangka platnya sebagian patah dan sebagian pula yang jatuh ke sungai.

“Kepala kampung Talisayan Mengatakan Kepada Media Libas News, terkait dengan kondisi jembatan Talisayan ini, memang sangat-sangat memprihatinkan dan kondisinya tidak layak lagi untuk akses oleh roda 4 ( Mobil ) dan hanya bisa di akses oleh roda 2 ( Motor) .

Dan harapan saya selaku Kapala Kampung Talisayan agar bisa cepat di tangani oleh Pemerintah Kab. Berau atau pemerintah Provinsi dan segerah di perhatikan Jembatan Talisayan ini . Tuturnya Rahmat Setyawan, A, Md.

Masyarakat Talisayan menambahkan kami sudah bosan dengar dari Pemerintah Mulai dari Pemerintah Kampung, Pemerintah Kecamatan, dan Anggota DPRD Berau. bahwa jembatan ini sudah mau di kerjakan sampai saat ini jembatan Talisayan ini masih begini. Ucap Masyarakat Talisayan, yang tidak Mau di sebut Namanya.

Penulis : Junar Libas

Editor   : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.