Jajaran Polsek Blanakan Laksanakan Giat Pengamanan Pasca Kenaikan Harga BBM Di SPBU Jayamukti

Subang-mediapemburukasus.com Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Blanakan pada hari Sabtu (03/09/2022), melaksanakan giat pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di wilayah hukum Polsek Blanakan.

Kegiatan di SPBU No. 35 – 41203, tepatnya di Jl. Raya Cilamaya – Blanakan, Desa Jayamukti Kecamatan  Blanakan, Kabupaten Subang, dilaksanakan sekira pukul 20:30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Giat ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan pasca kenaikan harga BBM,” tegas AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., yang didampingi jajarannya ketika ditemui pihak media.(03/09/2022)

Pengamanan di SPBU yang beroperasi mulai dari pukul 05:30 WIB sampai dengan 22:00 WIB tersebut, diharapkan dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman semua pihak.

“Semoga dengan dilaksanakannya pengamanan dapat mencegah terjadinya kerawanan lonjakan pembeli dan adanya penolakan atau protes dari pembeli,” jelas AKP Kustiawan.

AKP Kustiawan juga memastikan SPBU menjual BBM sesuai dengan ketentuan pemerintah yaitu untuk BBM jenis Pertamax Rp 14.500/liter, jenis Pertalite Subsidi Rp 10.000/liter dan Dexlite Rp 17.100/liter.

Penulis : Uta/NS PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.