Ini Pesan Peratin Walur Pada 82 KPM Penerima BLT DD Tahun 2022

Pesisir Barat-mediapemburukasus.com Pemerintahan Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Desa Kabupaten Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), Bertempat di Aula Pekon Walur kamis 21/04/2022.

Dalam pelaksanaannya, Pemerintahan Pekon Walur menerapkan protokoler kesehatan dan melibatkan Babhinkabtimas, Babinsa, serta tokoh masyarakat Walur setempat.

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Walur menyampaikan, penyaluran BLT-DD pada april ini merupakan bantuan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Penyalurannya, kata dia, pun sudah sesuai dengan ketentuan dari hasil Musyawarah Pekon khusus dalam validasi data penerima manfaat tersebut.

“Kami salurkan BLT-DD bulan april ini kepada 82 KPM.

Setiap KPM itu sendiri mendapatkan sebesar Rp300 ribu,” kata Kepala Pemon Walur kepada Awak Media Libas News .

masih Peratin Pekon Walur berpesan pada masyarakat sebentar lagi kita akan mengada kan pilperatin agar kita sama menggunakan hak pilih kita selaku masyarakat juga harus ter cipta suasana damai dan sejuk untuk Pekon Walur
Di tempat yang sama sambutan Camat Pesisir Utara yang di wakili Kasi Pemerintan Mat suhan, karna Camat ada halangan titip pesan bagi masyarakat penerima bantuan lansung tunai agar betul betul memanpaat kan bantuan tersebut dan ucapkan terimakasih pada peresiden kementrian desa dan peresiden repoblik indonesia

Senada Kapolsek yang di wakili Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga yang masih mengunakan kenalpot resing agar tidak lagi di gunakan karna menggangu sekaligus bising dan di tambah kan nya di mohon kepada masyarakat agar betul betul memanfaat kan bantuan tersebut.

semoga bantuan ini dapat bermanfaat, minimal meringankan beban ekonomi keluarga, dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Ketua LHP Pekon Walur mengatakan di masa pandemi ini, berharap, masyarakat Walur dapat mematuhi anjuran dari pemerintah dengan melakukan vaskinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu juga menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita kembali hidup normal seperti dulu.” Harapnya.

Penulis : Nurman PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.