Hut Tubaba Ke 13 Pemerintah Melaunching Senam Kreasi Nenemo

TUBABA-mediapemburukasus.com Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melaunching Senam Kreasi Nenemo di Lapangan Parkir Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah kab tulang bawang barat. Jumat 01/04/2022.

Senam yang dikonsep dan dibangun oleh berbagai unsur kolaborasi pemerintah daerah, Perwosi Tubaba, dibantu Mr Kim Commander dan ASIAFI Tubaba tersebut dalam setiap gerakan tetap mengedepankan simbol-simbol semangat membangun, dan mengedepankan nilai-nilai yang ingin di tuju Tubaba Pulang ke Masa Depan.

Bacaan Lainnya

Launching Senam Kreasi Nenemo tersebut disambut antusias masyarakat, terlihat ratusan orang turut serta menjadi peserta dengan semangat dan ceria mengikuti gerakan yang dipandu tiga instruktur.

Bupati Tubaba, Umar Ahmad melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Mansyur Yusuf mengatakan Senam Kreasi Nenemo tersebut dibangun dan didedikasikan untuk seluruh masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai sebagai sarana untuk berolahraga mengolah tubuh supaya fit dan sehat.

“Kita launching Senam Kreasi Nenemo pada hari ini sebagai kado Ulang Tahun ke-13 Kabupaten Tubaba, meneguhkan langkah menuju Tubaba masa depan Tulangbawang Barat,” kata dia.

Senam Kreasi Nenemo, lanjut dia, kedepan bisa menjadi sarana untuk menumbuh kembangkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Tubaba menuju masyarakat yang sehat dan bahagia. “Semoga Senam Kreasi Nenemo ini bisa diterima di semua lapisan masyakarat khususnya di sekolah-sekolah di Tubaba,” harapnya.

Dalam launching tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, unsur Forkompimda, Ketua Perwosi Tubaba Ny Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Ny Devi Fauzi Hasan, Ketua Darma Wanita Persatuan Ny Novi Novriwan, para kepala OPD,dan beberapa camat.

Penulis : Sukir PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.