Horeeee !!! 80 Kpm Terima Lansung Bantuan BLT-DD Tahap 7,8 Dan 9 Dari Pemerintahan Pekon Babakan

Tanggamus-mediapemburukasus.com Pemerintah Pekon Babakan Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 7,8 dan 9 Tahun Anggaran 2022 sekaligus Vaksinasi bertempat di Balai Pekon Babakan selasa 02/08/2022.

Terlihat Pada Penyaluran tahap 7,8 dan 9 tersebut ada 80 KPM yang menerima dana sebesar Rp. 300.000,-.Pertahapnya .

Bacaan Lainnya

Turut hadir Dalam acara tersebut Pj.Eka Kurniawan SE, Aparatur Pekon ,BHP,Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas,Babinsa AD,serta para KPM juga Satgas Covid-19 Pekon Babakan.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Pemburu kasus PJ.Kepala Pekon Babakan disela-sela penyaluran BLT-DD juga Vaksinasi menyampaikan bahwa bantuan yang sudah sekian kalinya diterima oleh masyarakat yang sudah diputuskan hasil musyawarah dari perwakilan masyarakat sendiri harus digunakan dengan seyogyanya.

Ia menambahkan bantuan yang sudah dibagikan berkali-kali ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik atau dengan semestinya. Ujar PJ.Eka Kurniawan.SE saat pembagian BLT-DD juga vaksinasi.

Selain itu, Beliau menambahkan bahwa dana yang diterima tidak boleh dihambur-hamburkan belilah keperluan yang penting-penting seperti sembako.

Masyarakat harus bisa mengatur keuangan dengan baik karena bahan-bahan makanan saat ini sedang mengalami lonjakan imbuhnya.

Sementara itu terlibat pembagian BLT-DD tahap ini, ada momen yang berbeda yaitu ditambah dengan kegiatan vaksinasi untuk penerima atau anggota keluarga yang belum melaksanakan vaksin dosis 1,2 dan 3.

Pada tahap ini pembagian BLT-DD dibarengkan dengan kegiatan vaksin bagi penerima-penerima bansos.

Pada Vaksis ini kami mendapatkan data yang belum 123 orang tervaksin di Pekon Babakan ujar PK.Eka Kurniawan.SE Kegiatan Vaksin dibarengkan dengan pembagian BLT-DD adalah menyukseskan progam pemerintah dimana setiap penerima BANSOS wajib sudah vaksin minimal saat ini yaitu sudah vaksin dosis ke-3.pungkasnya

Penulis : Asvin PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.