Halal Bihalal Pemuda Dan Pemudi Dusun Way Bayas Berbagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tanggamus-mediapemburukasus.com Pemuda/Pemudi Dusun Way Bayas Pekon Way Pring Kecamatan pugung Kabupaten Tanggamus hari ini rabu 04/05/2022 menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Santunan bagi anak yatim, serta kaum Dhuafa Kegiatan tersebut digelar di balai musyawarah Dusun Way Bayas.

Dengan tema ajang silaturrahmi ini dihadiri oleh para pemuda- pemudi Dusun way Bayas Pekon Way Pring Dan Pekon Campang way Handak juga para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua pemuda /Pemudi Ketua Yudi Darmawan”mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini mudah-mudahan kedepannya bisa dijadikan sebagai agenda rutin, yang dilaksanakan setiap bulan Syawal.

Tentunya dengan memanfaatkan moment Idul Fitri ini, Halal Bihalal merupakan ajang silaturrahim para pemuda-pemudi, dengan warga masyarkat di Dusun Way Bayas Pekon Way Pring ,dan pekon campang way handak serta dengan warga yang pulang ke kampung halaman sekali dalam setahun jelasnya.

Ketua Pemuda/Pemudi”Ketua Yudi Darmawan berharap mudah- mudahan acara Halal Bihalal seperti ini kedepannya bisa lebih meriah, kompak, dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, serta makin banyak lagi anak yatim dan kaum Dhuafa yang diberi santunan.pungkasnya

acara halal bilhal tersebut di hadiri oleh 200 orang jema’ah juga di hadiri oleh pemerintah pekon way pering dan pekon campang way handak yang mana acara tersebut bersumber dana dari iyuran pemuda dan pemudi dikedua pekon.

Penulis : jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.