Dinsos Tuba Kepada Beri Bantuan Korban Angin Kencang “Rumah Roboh.

TUBA-mediapemburukasus .com Penyerahan Bantuan Bencana Alam yang diberikan langsung oleh l Made Putra selaku Kepala Bidang (Kabid) Dinas Sosial Tulang Bawang beserta stap jajarannya kepada Ibu Ita Wati korban bencana alam “Angin kencang/Rumah roboh” beberapa waktu lalu. Selasa, (05/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah, Kasi Sosial Repiyana dan Ketua Rw.002 dan Rt.009 yang turut mendampingi pihak Dinas Sosial Kab.Tulang Bawang, di kediaman ibu Ita Wati selaku korban bencana alam yang terletak di Jl.Lintas Timur Kibang Kel.Menggala Tengah Kec.Menggala Kab.Tulang Bawang.

Bacaan Lainnya

Adapun barang bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Tuba diantaranya ialah :
1. Matras baru.
1. Tenda gulung merah.
1. Paket peralatan dapur.
1. Selimut baru.
1. Sandang dewasa.
1. Paket Makanan siap saji.
1. Paket Lauk Pauk siap saji.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Mewakili Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, S.E.,M.H dan Camat Menggla Anis Andrianto, S.E.,M.M Harman, SE Lurah Menggala Tengah menjelaskan, “Bahwa jika ada masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana alam, maka Pemerintah Daerah (Pemda) memiliki kewajiban untuk membantu warganya,” ucapnya.

Masih Harman. SE, “Sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam seperti Rumah Roboh yang terkena angin kencang. Dan bantuan ini telah dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang. Tim

Penulis : Sukir PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.