Deklarasi Pembentukan Chapter IBHC (Innova Brotherhood Community) Bekasi Kabupaten

BEKASI-mediapemburukasus.com Pelaksanaan deklarasi pembentukan Chapter IBHC (Innova Brotherhod Community) Bekasi Kabupten yang diselenggarakan di Pesona Wanajaya Cibitung yang dihadiri kurang lebih dari 150 (seratus lima puluh) peserta yaitu terdiri dari perwakilan beberapa chapter diantaranya chapter Depok, Bogor, Bekasi Raya, Karawang, Tangerang, Pati – Jawa Tengah serta undangan dari club otomotive lain yaitu club otomotive timor-er, stream squad bekasi dan paguyuban komonitas mobil Bekasi.Minggu, ( 11/09/2022 ).

Acara dimulai pkl. 09:30 WIB s/d 12:00 WIB dimana susunan acaranya antara lain menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir, sambutan dari Ketua Umum IBHC Om Suherdin Sinaga atau yang biasa dipanggil Om Ucok Batak, Ketua IBHC Chapter Bekasi Kabupaten Om H. Dedi Kusmaidi, Ketua Panitia Penyelenggara Om M. Hardiansyah.

Bacaan Lainnya

Deklarasi secara simbolik dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan SK Kepengurusan dari Ketua Umum IBHC kepada Ketua IBHC Chapter Bekasi Kabupaten tidak luput juga diperkenalkan masing-masing pengurus IBHC Chapter Bekasi, kegiatan juga diisi dengan hiburan semakin membuat meriah acara deklarasi.

Tujuan dari kegiatan ini bukan sekedar deklarasi saja, namun juga sebagai ajang silaturrahmi para pengguna mobil Innova dan komunitas otomotive lainnya. Penyerahan penghargaan piagam atas kehadiran untuk setiap chapter dan undangan club otomotive lainnya juga ada didalam sesi kegiatan deklarasi, sebagai penutup dilakukan sesi photo bersama.

Akhir kata kami Panitia Penyelenggara dan Pengurus IBHC Chapter Bekasi Kabupten terpilih mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan kepada Om Ucok Batak selaku Ketum IBHC, Om Moch. Bayu Dipanegara selaku Sekjend IBHC, Om Zenal selaku Penasehat IBHC dan Jajaran Pengurusu IBHC Pusat dan Pengurus IBHC dari masing-masing Chapter serta Tamu Undangan Club Otomotive yang hadir pada kegiatan deklarasi kami.

Penulis : Syarif PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.