Danramil Talisayan Menyelenggarakan program Bantuan BLT-Minyak goreng kepada pedagang kaki Lima.

Tallisayan-mediapemburukasus.com program Pemerintah pusat , mengenai Bantuan BLT – Minyak goreng . Melalui Dandim 0902/Berau, yang di selenggarakan di kantor Danramil 0902-07 Talisayan.

Dalam penyerahan bantuan uang tunai tersebut di hadiri langsung Danramil Talisayan ,Babinsa- babinsa, Anggota Kodim berau dan Masyarakat penerima BLT tersebut , di Kantor Denramil 0902-07 Talisayan, Kampung Suka Muria Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau , kamis 19 mei 2022 .

Bacaan Lainnya

“Danramil Talisayan Kapten Arm M. Irfan, mengatakan kepada Media Libas News penerima hususnya di Kecamatan Talisayan ,telah kami data dari Babinsa penerima BLT sebanyak 342 orang. Program ini di peruntukkan oleh pedagang pedagang kaki Lima , warung-warung , penjual gorengan dan sejenisnya .

Tapi yang di utamakan penjual gorengan, karna karna kebetulan harga minyak goreng naik. di harapkan bisa membantu Masyarakat pedagang kecil ini. dan bantuan BLT ini di bagikan per orang Rp. 300.000 yang di salurkan oleh TNI, ini sesuai dengan arahan dari Pemerintah, sebagai upayah untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Selain itu, diharapkan dapat membantu kesulitan Masyarakat kurang mampu karna dampak dari kenaikan harga sembako di pasaran . Ucap Kapten Arm. M. Irfan Danramil Talisayan.

“Masyarakat penerima BLT menambahkan dengan adanya bantuan BLT ini sangat membantu, meringankan beban di saat-saat ini .

Dan saya selaku penerima BLT ini berterima kasih kepada Bapak Danramil Talisayan beserta jajarannya, karna telah membantu proses penerimaan BLT ke kami tuturnya.

Penulis : Junar PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.